Jumat, 23 Agustus 2013

Jaga Silaturahim, UNIKU Gelar Halal Bil Halal

Untuk menjaga tali silaturahim, Universitas Kuningan (Uniku) menggelar acara Halal Bil Halal, Selasa (20/8/2013). Acara yang dibuka pukul 10.00 pagi di Gedung Student Centre Uniku ini dihadiri oleh unsur Yayasan Sang Adipati Kuningan, dosen, karyawan, dan juga ratusan mahasiswa uniku dari berbagai fakultas dan jurusan.
Rektor Universitas Kuningan (Uniku), Dr.H.Iskandar MM mengatakan, acara Halal Bil Halal ini bertujuan untuk  mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan. Setiap tahunnya, pihak rektorat Uniku selalu melaksanakan kegiatan ini. Karena, sebagai manusia, dalam menjalankan kehidupan setiap harinya tidak luput dari kesalahan.
“Menjaga tali silaturahim itu sangat penting,” ucapnya.
Dalam momen yang baik ini kata Iskandar, dirinya mengajak kepada seluruh kelembagaan kampus untuk bisa saling mendukung dan kompak, terutama menjalankan visi dan misi uniku dalam menghadapi tantangan yang lebih kompetitif, agar Uniku kedepan bisa lebih baik lagi.
“Tradisi Halal Bil Halal ini, diharapkan bisa secara kontinyu dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh keluarga besar uniku,” imbuhnya. (sumber:kuningannews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar