Sabtu, 12 Januari 2013

BEM Fakultas Hukum Universitas Kuningan Dibentuk

Untuk yang pertama kalinya setelah Universitas Kuningan (Uniku) mendirikan Fakultas Hukum, kini Fakultas baru tersebut membentuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Uniku kepengurusan yang langsung dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum Haris Budiman SH MM, digedung Fakultas setempat, Kamis (10/1/2013). Turut hadir dalam acara itu Dosen Ilmu Negara Diding Rahmat MH dan Dosen Ilmu Sosial Budaya Dasar Edi Nugraha SH MSi.
Dalam sambutannya usai melantik pengurus BEM, Dekan Fakultas Hukum BEM Uniku Haris Budiman SH MM mengatakan, dirinya sangat merasa bangga karena walaupun Fakultas Hukum baru berusia seumur jagung, namun kafasitas dan kafabilitas para mahasiswa sangat menentukan.
“Hari ini saya bangga karena telah dibentuk BEM Fakultas Hukum Uniku periode pertama. Mudah-mudahan langkah kecil kita ini suatu saat akan tercatat dalam sejarah sebagai suatu langkah yang penuh strategis dan penuh makna dimasa yang akan datang,” katanya.
Haris pun berpesan kepada pengurus BEM Fakultas Hukum agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Fakultas dalam setiap akan melaksanakan kegiatan. Tidak hanya itu, ia pun menegaskan jika BEM Fakultas Hukum Uniku tidak ada kaitannya dengan embel-embel politik.
“Walaupun BEM kita ini kecil, tapi BEM ini diharapkan bisa menciptakan gebrakan baru di Uniku khususnya dan untuk masyarakat umum pada umumnya. Saya berharap pengurus segera membuat program kerja yang bagus untuk dirasakan manfaatnya bagi pengurus, lembaga, universitas dan juga masyarakat. Buat kegiatan yang luar biasa, walaupun kita masih kecil,” harapnya.
Dari sekian pengurus BEM Fakultas Hukum, duduk sebagai Ketua yaitu Nacep Suryaman, Wakil Ketua Ahmad Yatrawan, Sekretaris I Jejen Jendrayani, Sekretaris II Windi Srikandi, Bendahara I Angga Septian, Bendahara II Hani Hadiyanti. Untuk Divisi-divisi, terdiri dari Divisi Keagamaan, Minat Bakat, Hubungan antar lembaga, Logistik, Divisi Organisasi dan Kaderisasi, Litbang, SDM dan Divisi Advokasi Publik (Sumber : Kuningannews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar